Assalamualaikum, Anyeong,Aku Anin Enjoy my Blog ya :D

Senin, 21 Januari 2013

Ini Bukan Putri yang Ditukar

Hai teman-teman. Aku mau cerita. Ini bukan sinetron Putri yang Ditukar. Ini bukan sinetron. Ini bukan skenario sinetron. Tapi, ini kayak sinetron.
Hari Kamis 2 minggu yang lalu ada mapel Seni Musik. Aku lupa bawa suling teman-temaaaan. Hiks. Aku juga udah bilang ke bapak untuk nganter sulingku. Pelajaran seni musik hampir di mulai, ini jam pelajaran pertama, jadinya repot kalau suling sampai ketinggalan gini. Pas ke pos satpam, ternyata belum ada suling yang dianter. Aku udah sms bapak pake hpnya Mita. Tapi nggak ada balesan. Kebetulan hpku ada di tas, jadinya nggak tau kalau bapak sms ke hpku. Beberapa menit kemudian, ternyata sulingnya belum sampe juga. Akhirnya aku sama Mita langsung ke lab musik. Aku pinjem sulingnya Arista deh.
Pelajaran seni musik pun selesai. Aku belum jadi ngambil sulingku.
Hari Selasa minggu lalu, aku baru inget kalau sulingku belum tak ambil di pos satpam. Mita lagi yang nemenin aku kesana. Sampai di pos satpam, aku nanya ke pak satpam soal ada suling atau enggak, sambil jelasin juga. Nah, ternyata cuma ada 1 suling di situ. Anehnya, kenapa sulingnya pakai sarung? Bukan sarung yang kotak-kotak itu lho ya, maksudnya tempatnya suling._. Kalo sulingku kan nggak ada sarungnya. Setelah aku liat sarungnya, di situ tertera nama "Jay Park" (nama disamarkan). Aku nunjukin nama itu ke Mita dengan ekspresi kaget, menganga, panik, iuh(?) Kita berdua jadi heboh sendiri. Ya, taulah kenapa kita heboh (bagi yang tau). Harusnya sulingku ketuker sama sulingnya D.O. Hahaha.
Karna nggak percaya, aku tanya ke pak satpam untuk memastikan bahwa ini punyaku atau punya Jay Park. Kan bisa aja pas dia ambil sulingnya, sarungnya ditinggal. Lalu, sama pak satpamnya, sulingku dimasukin ke sarungnya. Tapi pak satpamnya sama sekali nggak bilang kayak gitu-__- Akhirnya sampai di kelas, aku bilang ke Arista, Arfath, dan siapapun yang denger itu. Yang ada, mereka malah ngejekin-_- Kalau nggak salah, waktu itu Marisha lagi sholat dhuha. Sepanjang jam istirahat tadi, waktuku cuma dihabisin buat mempertimbangkan, "ini dikembaliin atau aku beli lagi?"._. Pas Marisha dateng, dia diceritain. Akhirnya, kesimpulannya: suling itu dikembaliin ke Jay Park! Tapi, nggak langsung ngasih ke Jay Parknya. Kebetulan temennya Jay Park yang Marisha kenal lewat depan IX-5 walaupun di luar halaman._. Akhirnya suling itu dititipin ke dia buat dikembaliin.
Lalu setelah itu, Jay Park ke kelasku dan ngembaliin suling itu juga. Dia ke kelasku sama temennya, tapi bukan D.O._. Nah, entah di sini yang nggonduk siapa. Dan ujung-ujungnya, aku diejekinnya malah sama Jay Park-_-
"Ini Bukan Putri yang Ditukar". Ya, memang benar. Aku nggak mbahas sinetron itu kan? Tapi, cerita ini layak di sebut "Suling yang Tertukar." ._. Udah, sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blue Flower Design Pointer